Minggu, 04 Maret 2012

alhamdulillah ya..

seperti biasanya saya berangkat dan pergi mengunakan angkutan umum, pagi-pagi sekali saya berangkat dari rumah, untuk menghindari macet saya lebih suka berangkat pagi-pagi sekali. "tak apa lah, daripada ngak guna waktunya terjebak macet mending datang pagi dan di kator bisa melakukkan banyak hal". yah itulah pikirku. sekitar jam 6:00 pagi saya sudah ada di terminal kampung melayu, sudah ramai disana, dari tukang jualan, kondektur, supir angkot sampe polisi sudah membaur menjalankan tugasnya masing-masing. "alhamdulillah ya sekarang pekerjaannku di dalam ruangkan, ngak panas-panasan kaya mereka di luar ruangan", setidaknya pikiran seperti itu membuatku semangat datang ke kantor.
sesampai dikantor aku menjalankan rutinitasku di sana. jam 17:00 pun datang aku dan rekan-rekan bergegas membereskan meja dan akan pulang. seperti biasa saya naik angkutan umum saat itu pukul 19:30 masih ada saja banyak orang yang berkerja jam segini "alhamdulillah, aku sudah pulang sudah bisa istirahat".
ternyata banyak sekali hal yang lupa kita syukuri, tanpa kita sadari.

Tidak ada komentar: