Kamis, 22 April 2010

jika ada 1 orang yang berjuang di jalan da'wah itu maka itu adalah aku

masih ingat kalimat ini:
jika ada 100 orang yang berjuang di jalan da'wah
maka salah satunya aku
jika ada 1 orang yang berjuang di jalan da'wah itu
maka itu adalah aku
jika sudah tidak ada lagi orang yang berjuang di jalan da'wah
maka aku telah syahid.

lidah memang tak bertulang. mudah sekali diucapkan.
kalimat pertama alhamdulillah banget cukup lah
yang bisa bertahan.ya walau 1 orang untuk berdoble amanahnya.
hingga beralih ke kalimat kedua. loh..loh.. kenapa ini?
rasanya sesak, rasanya sedih, rasanya berat karena sendiri,
merasa sendiri atau benar2 sendiri.

yah entahlah...
kenapa banyak halang merintang nan menghadang, untuk tetep stay
di "jalan ini". sepertinya aku "terjebak disini".
jadi ingat kata seorang teman dulu waktu di kampus,
"wah kita terjerumus ke jalan yang benar neh".

ya sepertinya ini rezekiku dari Nya.
padahal kalau Dia mau, bisa aja aku sudah "terjebak" di jalan hidup yang lain.
aku menunggu maksud Allah dibalik semua ini.
dengan terus berikhtiar mengapai Tujuan hidup ini dan menjalani sebaik mungkin
takdirNya ini...^_^

teringat kata2 di radio: "..orang baik nafsunya selalu ingin berbuat baik..."

ups..maap, bilang gini karena ingin banget banggain ortu, tapi belum mampu sampe sekarang.
masih terus minta sama Allah...amien ya allah.

Tidak ada komentar: