Selasa, 06 April 2010

terapi autisme dengan biaya murah

         Tak ada yang terpukul, ketika mengetahui ada anak atau saudara kita yang ternyata menderita autisme. banyak yang tidak bisa menerima, hingga sadar atau tidak kita mendzolimi mereka. Bukan keinginannya dilahirkan dalam keadaan seperti itu, akan tetapi Allah punya rencana yang lebih baik dari apa yang kita harapkan dan rencanakan.
       Allah lebih sayang pada mereka, pasti potensi besar dalam diri mereka. kita saja yang tidak bisa mengetahuinya.
        Buktinya, tidak sedikit anak-anak pengidap autisme menjadi anak yang cerdas di kemudian hari dan memiliki banyak prestasi. 
yah, akan tetapi, masalah klasik kembali timbul. biaya terapi, biaya untuk mengoptimalkan potensi lagi-lagi teramat mahal. sekali terapi bisa mengeluarkan uang Rp.100.000. jadi, heran jika banyak masyarakat menengah ke bawah yang memiliki anggota keluarga autis, terkesan pasrah melihat kondisi anggota keluarganya itu.
        Namun, jangan cemas jika anda tidak memiliki cukup uang anda membawa ke pusat-pusat terapi autis, sesungguhnya dewasa ini banyak para mahasiswa OKUPASI TERAPI. jika anda mau, mereka bisa membantu. namun, perlu anda ingat. para mahasiswa belum mengantongi izin terapi. jadi jatuhnya hanya membantu seoptimal mereka. 
Karena pada hakikatnya manusia hanya bisa berusaha, Allah yang memberikan kesembuhan. jadi jika sedang melakukkan terapi, dengan ahli terapi atau mahasiswa terapi, jangan pernah putus berdoa dan berharap Allah berikan kesembuhannya, dan allah maha mengetahui apa yang terbaik untuk anda dan keluarga anda.

untuk bertanya, silahkan masuk kan ke kolom komentar, di bawah. 
semoga informasi ini bermanfaat...

Tidak ada komentar: